Hallooo perkenalkan saya fhu....

Rabu, 04 September 2013

Sebuah coretan saja ~~.........




Aduh, capek!
Mungkin kata ini nggak boleh aku ucapin,
Bukankah itu masih satu atau dua kata?
Sudah beribu kata yang kuucapkan,
Padahal tak sepantasnya itu aku ucapkan.
source : google
Lagi males, nanti aja...
Lagi-lagi ini menyiksa sebenarnya.
Bagaimana tidak, harus menuruti nafsu...
Sudahlah, memang itu kemampuan kita...
Waw, ini sungguh pesimistis!
Membuang usaha,
Dan juga tenaga.
Aku harus mengejar cintanya?
Masuk akal nggak sih?
Bagiku itu enggak!
Aneh, menggelikan tahu...
Tanpamu aku tak bisa hidup?
Sadarlah, apa guna ibu?
Aduh, capek!
Selalu saja terucap,
Tapi benarkan?
Semua di dunia ini membuat capek,
Source : google
Dan nyari makan juga?
Jangan maunya makan aja!
Hidup itu untuk makan?
Aduh capek!
Capek?
Capek?
Hm... Mati sajalah.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar