Hallooo perkenalkan saya fhu....

Kamis, 16 Agustus 2018

GAP?

Foto GAP (13 Maret 2013)

"Eh dek....., ber GAP GAP kelen kan? haaaaa?" tanya seorang senior dengan nada tinggi dihadapan kami kelas AET5 (Agroekoteknologi 5). 

"Enggak kok bang, ga dak kami ber gap"jawab kami
"trooos kenapa kelen ada berkumpul-kumpul sama orang yang itu-itu aja kutengok?"dengan nada yang agak rendah
"....bla...bla...bla...."
.


Kami berfoto di samping kiri Laboratorium Biologi FP USU, Medan

GAP? sebetulnya kami tidak tahu "maksud" sebenarnya yang dimaksud dari GAP. Kami berfikir GAP yang dimaksud oleh senior kami adalah Genk, grup, kelompok, eh ternyata bukan. Jadi maksud GAP itu sebetulnya berjarak, anak satu dengan anak yang lainnya tidak dekat atau ada jarak antara mereka.

Para senior kami melihat bahwa didalam kelas kami yaitu AET5 2012 (Stambuk 2012) kami ber GAP dan tidak dekat satu sama lainnya. Akan tetapi kami ber GAP bukan antara satu orang per orang, tetapi per kelompok. Misalnya, ada Genk (Kami menyebutnya GAP) MMG, Gap Tongkar, Gap AetSadam, GAP Hijabers dan lain-lain.

Jadi, antara satu Gap dengan Gap lainnya (seharusnya sih dibilang Genk ya guyss :D )  berjarak atau seperti tidak kompak, tidak dekat. Padahal kelas kami termasuk kelas paling kompal loh guys !!! ada lima kelas di angkatan kami (AET1, AET2, AET3, AET4, dan kami AET5).

Banyak senior yang "beranggapan kami tidak kompak ya guys.... nyatanya tidak guys...
Ini adalah foto kelas kami pertama full team dan terlengkap guys :) hmm rindunyaaa




  Tapi, saya tidak membahas tentang kelas ini ya manteman,
saya sih mau buat tentang Gap saya saja, yaitu Gap AetSadam. Nah, foto Gap kami ada diatas yaaa yang dua tadi hehe... :)
 Lain kali saya akan membuat tentang Gap-gap dikelas saya lebih detail yaaaa

Gap AetSadam itu terdiri dari Ahmad Sadam, Mayendra (guweh...) Dian Arvita Nurastuti, Rebi Firmansyah, Rada Kurniati Harahap, Maysyarah Sinambela, Eka Setya Wulandari, Sharah Alifa Harahap dan si maknae :D Muhammad Mustain Aziz (kok kek grup idol K-Pop)

Udah ya itu dulu, nah buat bernostalgia ini saya bagikan beberapa foto gap gap :
Gap Hijabers atau Bongilers. Isinya Akhwat cantik dan soleha idaman para lelaki hehe

Ini salah satu gap sebelum terbentuknya gap MMG(Manis manja grup)

Nah ini Gap aetsadam saat buka bersama 2017

 Maaf karena banyaknya folder dan sub folder di PC saya, sulit mencarinya. lain kali akan saya tambah kan yaaaa, terimaksih sudah mampir. kalau mau nanya nanya silahkan komen yaaa :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar